img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Nama Erick Sarwono merupakan sosok yang berada di balik akun Instagram, @ehseriusan. Dengan berbagai konten video lucu yang disajikan ia berhasil menarik jutaan followers di akun Instagram miliknya itu. 

Erick sudah mulai aktif bermain Instagram sejak tahun 2015 lalu. Kini dengan video-video receh yang diunggah ulang lewat akun Instagram itu telah menarik banyak orang untuk melihatnya. Seperti apa cerita dari Erick Sarwono terkait akun Instagramnya itu? Berikut artikelnya. 

Konten Video Receh

Ist
Foto : Ist

Erick Sarwono selebgram yang berada di balik akun @ehseriusan mengungkapkan jika ia mulai aktif di Instagram sejak tahun 2015. Ia sukses menarik jutaan followers lewat video-video lucu yang ia upload ulang lewat akunnya.

"Awalnya aku hanya upload apa saja yang menurut aku bagus, setelah mempelajari instgram aku mulai membuat konten yang mana kontennya cocok dengan saya yaitu receh," kata Erick Sarwono kepada awak media, Minggu, 25 Juli 2021.

Meski sudah aktif sejak tahun 2015. Namun, Erick menyampaikan jika ia baru berhasil mendulang popularitas di Instagram dalam satu tahun belakangan ini.

Topik Terkait