img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni tampak menunjukkan kekesalannya saat mengetahui jika Jerinx SID tidak hadir dalam pemeriksaan laporannya dengan alasan riwayat penyakit yang membuatnya tidak bisa terbang. Menurut Adam banyak cara yang bisa ditempuh suami Nora Alexandra itu untuk tiba di Jakarta. 

Seperti yang diketahui, Jerinx SID menyampaikan jika dirinya memiliki riwayat penyakit sehingga tidak bisa terbang menggunakan pesawat terutama dimasa PPKM sekarang ini. Seperti apa komentar dari Adam Deni terkait hal tersebut? Yuk langsung di-scroll

Ungkap Kekesalan

Instagram
Foto : Instagram

Adam Deni telah melaporkan drummer dari band Superman is Dead, Jerinx SID atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan pengancaman melalui media elektronik. Beberapa saksi pun telah diperiksa atas kasus tersebut. 

Sebagai terlapor Jerinx SID juga telah diundang untuk melakukan klarifikasi. Namun, ia mengaku memiliki riwayat kesehatan sehingga membuatnya tidak bisa terbang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan tersebut. 

Terkait alasan tersebut, Adam Deni menganggap Jerinx SID banyak alasan. Menurutnya banyak jalan yang bisa ditempuh oleh Jerinx jika benar-benar ingin datang dalam pemeriksaan tersebut. 

Topik Terkait