img_title
Foto : Instagram/amelcarla

IntipSeleb – Amel Carla yang dikenal dengan penampilan berponi dan menggunakan bando kini sudah terlihat semakin dewasa. Ia memilih untuk menghilangkan poni dan bando yang menjadi ciri khasnya itu. 

Namun, Amel Carla ini tetap dianggap sebagai artis cilik. Menurutnya dengan anggapan itu ia justru merasa terus terlihat muda. Seperti apa pandangan dari Amel Carla terkait penampilannya kali ini? Berikut artikelnya. 

Mengubah Penampilan

Instagra
Foto : Instagra

Amel Carla menceritakan perubahan yang terjadi pada dirinya saat ini. Ia mengaku memang sejak usianya menginjak angka 20 tahun penampilannya menjadi sedikit berubah. Terutama pada bagian poni dan bando yang kini sudah tidak terlihat lagi. 

"Karena orang bertumbuh seiring waktu. Aku juga baru ultah ke 20 kemaren. Penampilan berbeda, mungkin ya karena udah gede juga. Orang mikirnya Amel Carla ponian, tembem. Ini aku enggak pake poni karena peran di web series enggak pake poni. Jadi lagi dipanjangin, enggak pakai bando, udah gede ya, kalo pakai bando takutnya dibilang heboh," ucap Amel Carla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juni 2021.

"Terus juga memang olahraga badan kurusan. Tapi itu bukan goal utama aku sih tadinya, aku cuma mau sehat dan berat badan ideal aja gitu," sambungnya. 

Topik Terkait