img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa

IntipSeleb – Andika Mahesa diduga telah bertunangan dengan seorang perempuan bernama Reni. Momen pertunangan vokalis Kangen Band itu diungkapkan oleh akun gosip Instagram bernama @lambe_turah.

Langsung saja, pertunangan Andika Mahesa dengan Reni menuai perhatian publik. Seperti apa momen lamaran Andika Mahesa? Berikut penjelasan selengkapnya.

Andika Mahesa Resmi Tunangan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Andika Mahesa mengejutkan publik setelah foto-foto pertunangannya beredar di media sosial. Mengutip @lambe_turah, terdapat foto Andika Mahesa dengan perempuan bernama Reni. Keduanya bertunangan pada 28 Juli 2021 kemarin.

Engagement Reni & Andika. 28.07.2021,” begitu tulisan yang terdapat di background acara, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 29 Juli 2021.

Pada foto yang beredar, pertunangan antara Andika Mahesa dan Reni digelar sederhana namun tetap elegan. Penyanyi berusia 38 tahun itu telihat mengenakan batik warna coklat tua dengan lengan panjang. Sementara, Reni mengenakan kebaya berwarna coklat muda, dipadukan dengan dengan rok batik. Andika Mahesa terlihat memegang pundah calon istrinya. Pada foto selanjutnya, Andika dan Reni terlihat kompak memegang sebuah kotak cincin.

Topik Terkait