img_title
Foto : Instagram/ @jrxsid

IntipSeleb – Laporan kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni kepada Jerinx SID kini sudah dinaikkan ke penyidikan. Pihak kepolisian pun kini sedang menuju ke Bali untuk memeriksa suami dari Nora Alexandra itu. 

Meski sudah dinaikkan ke penyidikan kini status Jerinx SID masih sebagai saksi. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya pun akan segera menyita barang bukti yang ada di Jerinx. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? Berikut artikelnya. 

Naik Jadi Penyidikan

Instagram
Foto : Instagram

Setelah Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan atau pengancaman melalui media elektronik ke Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian telah memeriksa saksi-saksi terkait laporan tersebut. 

Pihak kepolisian pun juga telah memanggil Jerinx SID ke Polda Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi terkait laporan tersebut. Namun, dengan alasan sakit Jerinx tidak bisa datang saat pemeriksaan tersebut. 

Akhirnya pihak kepolisian pun melakukan gelar perkara untuk mengetahui status hukum dari kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik itu. Kini kasus tersebut sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan. 

Topik Terkait