img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Adam Deni ditemani oleh kuasa hukumnya, Machi Ahmad untuk menyerahkan bukti kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilakukan oleh Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. 

Bukti ini diberikan setelah kasusnya dinaikkan menjadi penyidikan. Apa saja bukti baru yang diberikan oleh Adam Deni kepada pihak kepolisian terkait kasusnya ini? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Serahkan Bukti Baru

Instagram
Foto : Instagram

Adam Deni menyambangi Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Jerinx SID. Kuasa hukumnya, Machi Ahmad menyampaikan jika tadi ada beberapa bukti yang diberikan salah satunya handphone milik Adam Deni. 

"Sebelumnya saya Machi Ahmad selaku kuasa hukum dari Adam Deni hari ini mendampingi klien saya dalam pemenuhan panggilan kedua agendanya hanya penyerahan alat-alat bukti saja seperti tadi dilakukan penyitaan terhadap HP klien saya dan tadi juga telah ditandatangani acara penyitaan dan tanda terima," ucap Machi Ahmad di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 Juli 2021.

Selain hand phone, Machi Ahmad menyampaikan bukti-bukti lain yang diberikan kepada pihak penyidik diantaranya ada rekaman bukti percakapan antara Adam Deni dengan Jerinx SID. 

Topik Terkait