img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni kepada Jerinx SID dianggap sebagai kasus 'pesanan' oleh publik. Terkait hal itu Adam Deni pun angkat bicara. 

Adam Deni menegaskan jika dirinya berdiri sendiri tanpa adanya yang memesan kasus tersebut. Ia pun mengaku tidak kenal siapapun. Seperti apa tanggapan lebih lanjut dari Adam Deni terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Kasus Disebut Pesanan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adam Deni menanggapi dugaan publik terkait kasus pengancaman yang dilaporkannya merupakan sebuah 'pesanan'. Adam Deni menyampaikan jika dirinya tidak mengerti apa yang dimaksud dengan kasus 'pesanan' 

"Dicari aja lah siapa yang pesan. Karena saya  berdiri sendiri tidak ada pesanan dari siapapun karena tidak kenal dengan siapa-siapa. Yang dimaksudkan dengan pesanan itu juga gak dimengerti," ucap Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jumat, 30 Juli 2021.

Adam Deni juga menanggapi ucapan Jerinx SID yang menganggap dirinya sudah memantang balik karena menunggu Jerinx SID di Jakarta. Menurut Adam perkataannya saat itu ditunjukkan agar Jerinx SID tidak mangkir dari panggilan polisi. 

Topik Terkait