img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Varrell Bramasta sempat mengungkapkan bahwa ia telah memiliki rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Natasha Wilona. Namun sayang, rencana itu gagal karena hubungan keduanya kandas. 

Pernyataan Verrell Bramasta itu sempat ditanggapi oleh Natasha Wilona, yang juga menjawab pertanyaan netizen mengenai pindah agama saat akan menikah kelak. Simak selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Ajakan Nikah Verrell Bramasta

Instagram
Foto : Instagram

Beberapa waktu lalu Verrell Bramasta di hipnotis oleh Uya Kuya. Saat itu, pria kelahiran 1996 tersebut terang-terangan mengatakan bahwa dia telah menyusun rencana dengan Natasha Wilona saat keduanya menikah nanti. Sayangnya, mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

Saat menjadi bintang tamu di laman YouTube Venna Melinda Channel, gadis yang biasa disapa Wilo itu menjawab kemungkinna CLBK dengan Verrell Bramasta, dan mengatakan jika dia bisa saja mempertimbangkan ajakan tersebut, namun juga tidak mau berharap. 

“Jadi pertanyaan itu bisa akan dijawab setelah ada ajakan. Setelah ada kejadian. Kan kita enggak bisa berandai-andai, nanti dibilang ngarep atau kegeeran,” ujar Natasha Wilona.

Topik Terkait