X

IntipSeleb – Hubungan asmara antara Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika masih hangat dibincangkan publik. Sejak mengunggah foto sang pacar di Instagram masing-masing, netizen lantas menganggap hubungan mereka hanya sebatas settingan atau rekayasa.

Namun, Rio yang berprofesi sebagai Disk Jockey dan juga bintang sinetron ini menunjukkan cinta tulusnya kepada Kekeyi. Seolah tidak terima dibilang panjat sosial, Rio pun tak segan berlutut kepada kekasihnya, Kekeyi. Namun, sepertinya hubungan asmara yang mereka jalin belum mendapat restu dari ibu Kekeyi. Menurut sang mama, Kekeyi tidak pernah menuruti nasihat yang diberikan oleh dirinya. Bahkan, mama Kekeyi mengatakan bahwa pernyataan putrinya soal mantan kekasihnya bohong.

Baca Juga: Ibu Kekeyi Ungkap Kebohongan Anaknya dan Rio Ramadhan

Namun belakangan, Kekeyi kerap menunjukkan kegalauan lewat keterangan yang ditulisnya di Instagram. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya soal kabar hubungan dirinya dengan Rio, sang kekasih. Lewat YouTube Melaney Ricardo, Kekeyi pun memberikan jawaban. 

Kekeyi galau

Kekey
Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

Akhir-akhir ini, publik bertanya-tanya soal hubungan Kekeyi dan Rio. Pasalnya, wanita 24 tahun itu sering menunjukkan bahwa dirinya sedang risau dan galau. Netizen pun menanyakan apa yang terjadi, apakah Rio benar-benar hanya ingin pansos? Unggahan soal kegundahan hatinya menjelaskan bahwa ia menyemangati dirinya sendiri untuk tidak menyerah. Ia pun menandai akun Instagram Richard Yulius, selebgram yang membongkar chatting Rio soal verifikasi Instagram.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Apapun yang terjadi, aku akan terus berdiri dan berjalan serta berlari sekencang"nya karena itulah arti kehidupan
Jangan menyerah. Terima kasih ya Allah, mama, keluarga dan kak @richardoyulius serta sahabat kekeyi yang ada diseluruh dunia
,” tulis Kekeyi.

Alasan Kekeyi galau

Viralnya hubungan Rio dan Kekeyi membuat berbagai program televisi mengundang mereka berdua untuk klarifikasi. Hal ini pula yang membuat Melaney Ricardo penasaran dan mengundangan Kekeyi serta Rio untuk membuat video di kanal YouTube-nya. Video berjudul Kekeyi dan Rio Ramadhan Ribut besar! Akhirnya semua Terbongkar!!! 1, 2, 3 Jawab Semuanya yang diunggah pada Kamis, 21 November 2019​ itu diawali dengan Kekeyi yang marah besar kepada kekasihnya, Rio.

Setelah berbincang soal keseriusan hubungan diantara keduanya, Kekeyi tiba-tiba menyebutkan bahwa dirinya sedang marah kepada Rio. Sang kekasih pun mengatakan jika Kekeyi salah paham dengan kedekatan Rio dan salah satu cewek yang tidak disebutkan namanya. 

Sebenarnya ada buktinya cuman aku ngga mau bilang disini karena aku orangnya ngga pernah mau ungkapin, tapi nanti aku buktiin ke kamu,” kata Kekeyi sambil menunjuk ke Rio.

Mendengar hal itu, Rio langsung membela dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya sudah terus-terusan minta bukti ke Kekeyi agar masalah yang tengah mereka hadapi itu segera selesai. Namun, bukannya menunjukkan bukti, Kekeyi justru membentak Rio.

Ya kan kamu tahu, aku disuruh di pulang dulu karena aku ada acara. Maksudnya setelah aku sama Rio disana tadi, aku ada acara kan terus abis itu cepat-cepat karena ada urusan pribadi juga,” ungkap Kekeyi.

Punya bukti

Rio dan Kekey
Sumber foto: Instagram

Alasan Kekeyi tidak mengirimkan bukti tentang pacarnya yang tengah dekat dengan cewek lain karena ia tidak paham betul dengan teknologi. Kekeyi mengatakan bahwa bukti itu berupa audio yang ada di Instagram, sehingga ia tidak paham harus memindahkannya ke WhatsApp.

Aku tuh ngga bisa, aku ngga bisa cara kirimnya. Maksudnya itu kan audio di Instagram gimana caranya ngirim ke WhatsApp aku ngga bisa,” tandas Kekeyi.