X

IntipSeleb – Hubungan asmara antara DJ Rio Ramadhan dan content creator Rahmawati Kekeyi Putri Cantika sedang hangat dibicarakan publik. Netizen menganggap hubungan keduanya hanyalah settingan belaka untuk mendapatkan ketenaran. Kekeyi dinilai terlalu polos menerima gombalan cinta Rio yang dianggap hanya ingin mendapatkan verifikasi Instagram.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Berkat viralnya kisah cinta yang dijalin pasangan ini, program televisi berbondong-bondong mengundang Rio dan Kekey. Tak malu-malu, Rio mengungkapkan perasaan cintanya dengan tulus kepada cewek yang sudah dipacarinya dua bulan ini. Bahkan, mereka juga tak segan menunjukkan tingkah mesra di depan pembawa acara dan penonton. 

Namun, orangtua keduanya belum buka mulut soal hubungan asmara yang dijalin oleh anak-anaknya. Dengar-dengar, ibu Kekeyi tidak setuju dengan hubungan cinta antara anaknya dan cowok 18 tahun itu. Baru-baru ini, sang mama muncul di media sosialnya, bahkan diundang dalam YouTube Irfan Hakim untuk bicara soal hubungan Kekey dengan Rio. Sepertinya, sang mama memang tidak setuju nih sama hubungan Kekeyi dan Rio.

Baca Juga: Siapa Sosok Ibu Kekeyi? Ternyata Cantik Lho

No comment

Saksikan Juga