X

IntipSeleb – Hubungan asmara antara DJ Rio Ramadhan dan content creator Rahmawati Kekeyi Putri Cantika sedang hangat dibicarakan publik. Netizen menganggap hubungan keduanya hanyalah settingan belaka untuk mendapatkan ketenaran. Kekeyi dinilai terlalu polos menerima gombalan cinta Rio yang dianggap hanya ingin mendapatkan verifikasi Instagram.

Baca Juga: Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Demi Instagram Verified? Ini Buktinya

Berkat viralnya kisah cinta yang dijalin pasangan ini, program televisi berbondong-bondong mengundang Rio dan Kekey. Tak malu-malu, Rio mengungkapkan perasaan cintanya dengan tulus kepada cewek yang sudah dipacarinya dua bulan ini. Bahkan, mereka juga tak segan menunjukkan tingkah mesra di depan pembawa acara dan penonton. 

Namun, orangtua keduanya belum buka mulut soal hubungan asmara yang dijalin oleh anak-anaknya. Dengar-dengar, ibu Kekeyi tidak setuju dengan hubungan cinta antara anaknya dan cowok 18 tahun itu. Baru-baru ini, sang mama muncul di media sosialnya, bahkan diundang dalam YouTube Irfan Hakim untuk bicara soal hubungan Kekey dengan Rio. Sepertinya, sang mama memang tidak setuju nih sama hubungan Kekeyi dan Rio.

Baca Juga: Siapa Sosok Ibu Kekeyi? Ternyata Cantik Lho

No comment

Video berjudul Mama-nya Kekeyi AKHIRNYA berkomentar tentang Rio..! yang diunggah oleh Irfan Hakim dalam YouTube deHakims. Dalam video itu, mama Kekey bicara soal hubungan anaknya dengan Rio. Vlog video tersebut diunggah pada Rabu malam, 20 November 2019.

Sebelumnya, Irfan menjelaskan bahwa mama Kekey baru-baru ini berada di Indoensia untuk mempersiapkan pernikahannya Desember 2019 mendatang. Seperti diketahui, mama Kekey bekerja di luar negeri sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong. Sang mama tidak berkomentar masalah yang sedang diributkan netizen tentang putrinya itu.

aduh no comment masalah itu saya mah. Saya ngga pernah ngurusin masalah itu, pemikirannya dia sendiri-sendiri dan dikasi tau jangan ke sini dia terjun, dia berani ok up to you kalau kamu ngga berani mundur.”

Kekey bohong punya mantan 11?

Kekey dan Mama
Sumber: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

Lebih lanjut, mamanya mengatakan bahwa putri semata wayangnya itu sulit dinasihati. Padahal maksud dari nasihatnya itu agar Kekey tidak sakit hati.

dia tuh kalo dikasi nasihat sulit banget, iya (takut sakit hati) apalagi dia mah baru pertama ya.

Saat mendengar mama Kekey bicara anaknya baru pertama kali pacaran, Irfan selaku host langsung membantah bahwa Kekey sudah sebelas kali pacaran. Mendengar hal itu, sang mama langsung berkata “oh no! bohong itu, dia ngga pernah keluar.”

Kekey yang berada di dekat sang mama seperti salah tingkah dan langsung memberikan tanggapan. Dalam video itu menampilkan Kekey langsung mengambil ponsel untuk menutupi salah tingkahnya. Kekey menjawab bahwa dirinya jarang melontarkan curahan hati kepada sang mama karena jarak.

“Pacaran sama temen, mamahku ngga ngerti. Kan aku pernah bilang emang kalau aku pacaran, sahabatan, mamah engga pernah ngerti karena aku jarang banget curhat sama mamah masalah pribadi aku. Para netizen itu udah tau semua kalo misalkan pacar aku banyak. Jadi awalnya aku pas di TV ngga pernah bilang kalau aku punya pacar, tapi sejak saat-saat ini karena netizen banyak yang bilang ‘key itu siapa kamu’ kan kebongkar semua jadi yaudah gitu,” kata Kekey.

Baca Juga: Dikatain Pansos, Rio Ramadhan Buktikan Cinta ke Kekeyi

Mama capek nasihati Kekey

Saat ditanya soal ada nasihat yang disampaikan kepada Kekeyi, sang mama mengaku lelah menasihati anaknya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa putrinya sulit diberikan nasihat dan pandangan dari dirinya.

“Capek nasihatin dia, terlalu polos sebenarnya dia. Terlalu polos tapi sulit sekali dikasih nasihat gitu. Sulit sekali dikasih pandangan, ini gimana itu gimana seenaknya kalau jalan tuh. Padahal hidup tuh jalannya terlalu pahit, dia ga tau tuh,” ungkap ibu Kekeyi.