X

IntipSeleb – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri Indonesia yang akrab disapa GreyAp ini berhasil mengalahkan pasangan asal China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan dalam dua ronde langsung 21-19 dan 21-15.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mencetak sejarah olahraga Badminton Indonesia sebagai pasangan ganda putri pertama yang mendapatkan medali emas di ajang olimpiade. Momen GreyAp saat menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah menerima medali emas berhasil membuat masyarakat terharu.

Selebritis Indonesia juga tak luput turut mengucapkan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas yang diraih. Mulai dari Nagita Slavina hingga Najwa Shihab menunjukkan reaksi yang heboh hingga menitikkan air mata menyambut kemenangan GreyAp. Lantas, siapa sajakah artis Indonesia yang turut memberikan selamat atas kemanangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu? Scroll yuk!

Ari Lasso

img_title
Foto : Instagram

Ari Lasso merupakan artis Indonesia yang turut bangga atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020. Pelantun lagu Hampa ini mengunggah potongan video ketika GreyAp menyanyikan lagu Indonesia Raya di podium kemenangan. Ari menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih atas perjuangan GreyAP.

“PROUD. Terimakasih @greyspolii @r.apriyanig !!! #goldmedalolympics #bulutangkisindonesia,” tulis Ari Lasso melalui Instagram @ari_lasso pada Senin, 2 Agustus 2021.

Ayu Dewi

Berita Terkait :

Saksikan Juga