img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Maell Lee mendapatkan kritik keras dari warganet setelah mengganti wajah Greysia Polii menjadi wajahnya untuk merayakan kemenangan Indonesia atas medali emas di Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020. Wajah Greysia, yang sedang berangkulan dengan Apriyani Rahayu diganti oleh Maell Lee.

Setelah menerima hujatan dan kritik keras, Maell Lee menyampaikan permintaan maafnya. Ia mengaku tindakannya mengganti wajah Greysia Polii merupakan bagian dari euforia atas kemenangan Indonesia. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Ganti Wajah Greysia Polii

Instagram/mimi.julid
Foto : Instagram/mimi.julid

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas pada 2 Agustus 2021 atas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan pasangan ganda putri yang akrab disapa GreyAp ini mencetak sejarah sebagai medali emas pertama bagi Indonesia di badminton ganda putri.

Masyarakat, pejabat negara, hingga selebritis ramai-ramai merayakan kemenangan GreyAp, salah satunya Maell Lee. Namun, YouTuber yang tenar dengan jargon ‘Maell Lee bukan kaleng-kaleng’ ini mengganti wajah Greysia Polii dengan wajahnya. Maell menaruh wajahnya yang sedang menjulurkan lidah ke badan Greysia.

Hal ini langsung menimbulkan kontra dan kritik dari netizen. Setelah ramai dihujat, mantan suami Intan Ratna Juwita tersebut memutuskan untuk mengunggah foto Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tanpa editan. Tidak ada lagi wajah Maell Lee di badan Greysia.

Topik Terkait