img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Mantan pemain bulutangkis Tanah Air, Greysia Polii baru dikaruniai anak pertama bernama Jessia Selah Djimin. Ia mengaku tak sedikit pihak yang bertanya masa depan anaknya, apakah akan disiapkan menjadi seorang atlet bulutangkis juga atau tidak.

"Tentang rencana itu (menyiapkan anak sebagai atlet bulutangkis), mungkin banyak banget yang tanya dan banyak banget yang mengharapkan hal yang sama," ungkap Greysia Polii kepada awak media di RSIA Bunda Jakarta, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu, 3 Mei 2023.

Namun, wanita berdarah Minahasa itu punya rencana sendiri dengan sang suami, Felix Djimin. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tidak Ingin Memaksakan Kehendak

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Greysia mengaku enggan memaksakan kehendak pribadinya kepada sang buah hati. Namun, ia yakin bisa menularkan kebiasaan baik dari profesinya sebagai atlet bulutangkis dulu.

"Tapi, di sini saya juga sebagai orang tua, saya tidak akan memaksa anak saya menjadi apa-apa. Tetapi, kalau yang namanya olahraga itu atau yang namanya atlet itu namanya pondasi yang baik bagi setiap anak. Karena disiplinnya itu udah jalan," jelasnya.

Topik Terkait