img_title
Foto : Instagram/rinanose16

IntipSeleb – Kehidupan rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen diketahui sudah berjalan beberapa tahun. Namun sampai saat ini, pasangan Rina Nose dan Josscy belum dikarunai buah hati. 

Wanita berusia 37 tahun itu kerap disindir tentang memiliki keturunan, termasuk ibu mertuanya sendiri. Sontak, sindiran yang dilontarkan oleh ibu mertua membuat Rina Nose merasa kesal namun dirinya tidak bisa berkutik. Lantas, seperti apa sindiran tersebut? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Rina Nose Ditanya Mertua Soal Momongan

Instagram/rinanose16
Foto : Instagram/rinanose16

Kehidupan rumah tangga Rina Nose dan Josscy Aartsen diketahui jauh dari gosip miring. Keduanya memulai kehidupan tangga saat memutuskan menikah pada 22 Oktober 2019 lalu. 

Walau sudah menjalani rumah tangga beberapa tahun belakangan, Rina Nose belum kunjung dikaruniai sang buah hati. Hal ini membuat dirinya kerap disindir oleh sesama rekan artis. Alih-alih bersedih, Rina Nose justru merespons sindiran dengan jawaban pedas sembari bercanda. 

“Ye rempong, nanya-nanya punya anak,”
”Emang kenapa sih? Ini kan ya hey, enggak semua orang itu ya punya pikiran sama kayak dese, heh repot," jawab Rina Nose saat ditanya soal momongan dalam acara Rumpi beberapa waktu belakangan. 

Topik Terkait