img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Orang tua Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum dan Ayah Rozak tegas tetap akan membawa haters bernama Kartika Damayanti untuk diproses secara hukum karena telah melontarkan ujaran kebencian yang kelewat batas. Keduanya bahkan ingin memenjarakan orang tua Kartika agar menjadi jaminan anaknya akan kembali ke Jakarta.

Di sisi lain, petisi Ayu Ting Ting untuk di-blacklist di televisi semakin ramai ditandatangani. Bahkan petisi tersebut hampir mencapai target. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mau Penjarakan Orang Tua Haters

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Umi Kalsum dan Ayah Rozak tak main-main untuk membawa haters Ayu Ting Ting dipenjara. Keduanya mengaku melakukan hal ini karena terlanjur sakit hati akibat lontaran kebencian yang disampaikan oleh Kartika Damayanti kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis.

“Ibu juga ngapain ya jauh-jauh nyamperin orang kaya gitu kalau gak bener-bener perasaannya (tersakiti),” kata Umi Kalsum dikutip dari @lambe_ambyar pada Rabu, 4 Agustus 2021.
“Udah sakit hati banget,” timpal Ayah Rozak.

Lebih lanjut, Umi Kalsum menyatakan sempat terbesit niat untuk memenjarakan orang tua Kartika Damayanti. Hal ini bertujuan sebagai jaminan agar Katika, yang sedang bekerja sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia) segera pulang dari Singapura. Ayah Rozak pun ikut menimpali pernyataan ibu Ayu Ting Ting itu.

Topik Terkait