img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni kembali menjalani pemeriksaan kasus dugaan pengancaman yang dilakukan oleh Jerinx SID. Dalam pemeriksaan itu, ia diberikan 14 pertanyaan seputar bukti-bukti yang sebelumnya diberikan kepada penyidik. 

Dalam kesempatan itu juga Adam Deni mengungkapkan dirinya sudah memaafkan Jerinx SID. Namun, karena suami Nora Alexandra itu mengajaknya untuk tanding hukum akhirnya terjadilah laporan pengancam itu. Seperti apa pemeriksaan dan tanggapan Adam Deni terkait kasusnya ini? Berikut artikelnya. 

Jalani Pemeriksaan Lanjutan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Adam Deni kembali menjalani pemeriksaan kasus dugaan pengancaman yang dilakukan oleh Jerinx SID. Machi Ahmad kuasa hukumnya menyampaikan jika kliennya diberikan 14 pertanyaan terkait bukti-bukti. 

"Hari ini mendampingi klien saya dalam memenuhi undangan kepolisian, khususnya tim penyidik pmj, tadi agendanya adalah berita acara pemeriksaan, di mana tadi klien saya diberikan 14 pertanyaan, sebelumnya kan dalam klarifikasi 11 pertanyaan. Berarti ada 3 lebih banyak," ucap Machi Ahmad di Polda Metro Jaya, Selasa, 3 Agustus 2021.

"Ya tadi ditambahkan mengenai bukti-bukti aja, bukti tambahan sebelumnya hampir sama seperti klarifikasi kemarin cuman adanya penambahan, pada alat-alat bukti," sambungnya. 

Topik Terkait