img_title
Foto : Instagram/ @iskak_gary

IntipSeleb – Gary Iskak menyampaikan jika kini ia mulai berangsur-angsur membaik dari penyakit hepatitis C dan sirosis hati yang dideritanya. Ia pun sudah kembali tampil dalam berbagai acara sebagai bintang tamu. 

Suami Richa Iskak ini mengungkapkan jika dirinya memang sudah ingin kembali ke dunia entertainment. Namun, karena alasan kesehatan ia pun membatasi pekerjaan yang diambilnya. Seperti apa cerita dari Gary Iskak? Yuk langsung di scroll. 

Sudah Mulai Berkegiatan

instagram/iskak_gary
Foto : instagram/iskak_gary

Kondisi aktor Gary Iskak kini sudah mulai berangsur-angsur membaik. Ia mengungkapkan jika penyakit hepatitis C yang dideritanya sudah sembuh. Kini ia sedang fokus pengobatan sirosis hati yang masih dideritanya. 

Suami Richa Iskak ini mengungkap jika karena kondisinya membaik. Ia pun mulai perlahan kembali ke dunia entertainment. Gary Iskak juga mulai tampil kembali di layar kaca setelah sekian lama istirahat. 

"Ini aja udah melakukan kegiatan hehe. Berartikan sudah mau mulai pelan-pelan," kata Gary Iskak di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Agustus 2021.

Topik Terkait