img_title
Foto : Intipseleb.com

IntipSeleb – Memiliki rumah mewah merupakan impian semua orang. Beberapa artis di bawah ini berhasil membeli rumah impian di usia mereka yang tergolong muda masih 20-an tahun.

Tak hanya mewah, harga dari rumah delapan artis ini pun fantastis hingga miliaran rupiah. Yang paling penting, enggak pakai uang orangtua. Keren! Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Atta Halilintar

YouTuber dengan subscriber paling banyak di Indonesia ini ngga perlu diragukan lagi soal harga rumahnya. Dari penghasilannya di YouTube saja, cowok 25 tahun itu sudah bisa mengcover semua biaya hidupnya, termasuk rumah mewah Atta Halilintar. Terlebih, Gen Halilintar juga turut membantu mengumpulkan pundi-pundi rupiah lewat konten yang diunggah di YouTube masing-masing. Selain YouTube, mereka juga mengepakkan sayapnya ke dunia bisnis. Harga rumah yang dimilikinya saat ini diketahui bernilai Rp25 miliar. Wih!

Brisia Jodie

Jebolan Indonesian Idol ini berhasil mewujudkan daftar impiannya, termasuk membeli rumah mewah. Seperti diketahui, sebelum terjun ke industri hiburan, Jodie merupakan salah satu karyawan marketing di sebuah restoran. Namun, sekarang siapa yang tidak mengenal Brisia Jodie dengan suara lembutnya ditambah tingkah konyol di layar kaca. Dengan menabung dan berusaha keras, Jodie berhasil membeli rumah seharga Rp1,8 miliar di usia 23 tahun. Hal ini diungkapkan Jodie saat menjadi target grebek rumah oleh Atta Halilintar.

Topik Terkait