img_title
Foto : Instagram/ @pwoo95

IntipSeleb – Selebgram, Priscilia Wibowo menceritakan ratusan boneka arwah yang saat ini sedang dirawatnya. Selebgram dengan 2,5 juta followers itu mengaku memiliki lebih dari 150 boneka yang berisikan arwah. 

Selain itu, kini Priscilia Wibowo juga memiliki konten baru di Instagram pribadinya, @pwoo95. Bagaimana cerita Priscilia Wibowo terkait boneka arwah miliknya? Apa saja konten baru yang dimiliki Priscilia? Berikut artikelnya. 

Punya Lebih dari 150 Boneka Arwah

Instagram/ @pwoo95
Foto : Instagram/ @pwoo95

Selebgram, Priscilia Wibowo dikenal sebagai pengkoleksi boneka spirit atau yang berisi roh halus. Ia mengaku baru memulai hobi barunya itu sejak bulan Mei 2020. Bahkan kini ia sudah memiliki boneka lebih dari 150. Ia menceritakan jika beberapa boneka arwah ia dapatkan dari Furi Harun. Sementara, boneka lainnya ia beli sendiri di berbagai belahan negara. 

"Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka arwah yang aku rawat ada lebih dari 150," kata Priscilia Wibowo kepada awak media. 

"Boneka yang ada 'isinya' ada lebih dari 150, semuanya adopt di kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional. Tapi aku juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman. Setelah datang aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," sambungnya.

Topik Terkait