img_title
Foto : Instagram/noah_site

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabarnya, David NOAH membawa kabar tak menyenangkan. Mantan suami Gracia Indri itu diduga tengah tersandung kasus hukum.

Tak main-main, dia diduga menipu dan menggelapkan dana senilai Rp1,1 miliar. Seperti apa kelanjutan kasus David? Simak ulasan berikut ini.

Telah Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Instagram/dorfel_dave
Foto : Instagram/dorfel_dave

Seorang wanita bernama Lina Yunita melaporkan David NOAH atas dugaan penggelapan dana senilai Rp1,150 miliar. Devi Waluyo selaku kuasa hukum Lina menyampaikan bahwa dia dan kliennya telah melaporka David ke Polda Metro Jaya hari Kamis malam, 5 Agustus 2021.

"Betul, tadi malam sudah dilakukan pelaporan di Polda Metro," kata Devi membenarkan saat dihubungi awak media, Jumat, 6 Agustus 2021.

Devi menjelaskan bahwa mulanya David meminta dana talangan untuk usahanya kepada Lina Yunita. Atas asas kepercayaan, Lina menyerahkan uang dengan total Rp 1,150 miliar dengan cara mentransfer.

"Jadi bermula dari saudara David itu meminta dana talangan untuk usahanya katanya kepada klien saya. Lalu, kalien saya karena pertemanan baik dan teryakinkan dengan dia sebagai Direksi di perusahaannya itu, juga ada bukti foto-foto proyek, juga ada bukti kontrak ketiga dan lainnya, akhirnya menyerahkan sejumlah uang, ditransfer, total itu Rp 1,150 miliar," ungkap Devi menjelaskan.

Topik Terkait