img_title
Foto : Instagram/dorfel_dave

IntipSeleb – David NOAH sedang tertimpa musibah akhir-akhir. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Kamis malam, 5 Agustus 2021 oleh seorang wanita bernama Lina Yunita. David diduga melakukan penggelapan dana senilai Rp1,1 miliar.

David telah disomasi beberapa kali lewat aplikasi chatting namun tak membuahkan hasil. Saat somasi dilayangkan ke rumahnya di Bandung, ternyata rumah tersebut telah dijual. Bagaimana awal mula David berani meminjam uang temannya? Simak ulasan berikut ini.

Kenal Dari Teman ke Teman

Instagram/noah_site
Foto : Instagram/noah_site

David NOAH kenal dengan Lina Yunita dari teman yang lainnya. Sejak berkenalan, mereka berhubungan baik hingga David berani meminjam uang senilai Rp1,1 miliar.

"Jadi sebenarnya Ibu Lina ini dikenalkan oleh temannya, mereka jadi bertemanlah. David itu emang sedang mencari dana untuk talangan proyeknya, proyek perusahaannya, katanya," ujar Devi Waluyo kuasa hukum Lina Yunita saat dihubungi awak media, Jumat, 6 Agustus 2021.

Namun akhirnya Lina dan pihak kuasa hukumnya baru menyadari ketika jaminan cek dari Davir tak dapat dicairkan. Uang yang disebut untuk dana perusahaan namun perusahaannya malah tak terlihat.

Topik Terkait