img_title
Foto : Greyspolii/instagram

IntipSeleb – Atlet bulu tangkis kebanggaan tanah air yang baru saja memperoleh medali emas di ajang Olympic Games Tokyo 2020, Greysia Polii diketahui sudah menikah dengan pengusaha berlian Felix Djimin pada akhir 2020 lalu. Hubungan keduanya hampir tidak terendus oleh media. 

Pada saat hadir sebagai bintang tamu di laman YouTube ANUGRAH MINISTRIES beberapa waktu lalu, Greysia Polii dan Felix Djimin mengungkapkan awal dari hubungan mereka dan mengakui tak mau terlalu mengeksposnya. Scroll yuk sekengkapnya ulasan di bawah ini. (bbi)

Felix Djimin mengatakan jika dia dan Greysia Polii sudah menyepakati tidak ingin terlalu mengekspos hubungan mereka karena masih di tahap pacaran. Terlebih lagi Greysia Polii adalah sosok public figure, jadi tidak ingin menunjukkan sesuatu yang menurut mereka tidak perlu ke hadapan publik.

greyspolii/instagram
Foto : greyspolii/instagram

Dalam wawancara tersebut, Felix Djimin mengungkapkan sudah memahami resiko dari pekerjaan Greysia Polii sebagai atlet, yang tentunya akan menyita waktu banyak. Meski begitu, kedua sejoli tersebut tetap saling dukung dengan cara menghormati pilihan serta pekerjaan masing-masing.

greyspolii/instagram
Foto : greyspolii/instagram

Karena hubungan keduanya yang tidak banyak diketahui, Felix Djimin juga memebenarkan bahwa ia pernah menjadi tukang foto dadakan bagi para penggemar Greysia Polii.

Topik Terkait