img_title
Foto : Instagram/noah_site

IntipSeleb – David NOAH tengah jadi buah bibir lantaran dirinya dikabarkan menghilang usai meminjam uang temannya senilai Rp1,1 miliar. Uang tersebut dia pinjam dari seorang wanita bernama Lina Yunita untuk keperluan proyek perusahaan. Akibatnya David dilaporkan ke Polda Metro Jaya hari Kamis, 5 Agustus 2021 oleh kuasa hukum Lina, Devi Waluyo.

David memberi jaminan berupa cek namun tak dapat dicairkan alias cek bodong. Sejak uang ditransfer, David tak dapat dihubungi. Kemanakah mantan suami Gracia Indri tersebut? Simak ulasan berikut ini.

Telah Jual Rumah dan Layangkan Somasi

Instagram/noah_site
Foto : Instagram/noah_site

Devi Waluyo beserta kliennya telah melayangkan somasi secara personal kepada David beberapa kali. David tak mengindahkan amanat tersebut bahkan menghilang.

"Jadi biarkan saja kepolisian yang akan memanggil. Mungkin kalau polisi yang panggil, dia kan muncul ya. Somasi sebenarnya, somasi personal dari klien sudah berkali kali. WhatsApp, telepon, ke manajernya dan lain sebagainya sudah dilakukan," ucap Devi saat dihubungi awak media, Jumat, 6 Agustus 2021.

Rumah David yang di Bandung pun ternyata telah beralih nama sejak bulan Oktober 2020. Dia sudah lama menjual rumah tersebut sehingga keberadaan David kini entah di mana.

Topik Terkait