img_title
Foto : Instagram/chafrederica

IntipSeleb – Banyak selebriti yang terinfeksi COVID-19 sejak pandemi melanda Tanah Air. Bahkan ada yang dua kali terpapar virus dari Wuhan, China itu. Dibalik itu, banyak pula selebriti yang enggan mempublikasi bahwa mereka terpapar COVID-19.

Kini, Chacha Frederica juga akhirnya buka suara bahwa dia pernah terinfeksi COVID-19. Dia terpapar corona karena kelelahan mengurus anak. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya seperti halaman berikutnya ya.

Masih Menyusui Bayi dan Jalani Isolasi Mandiri

Instagram/chafrederica
Foto : Instagram/chafrederica

Cassia Shakir Ganindito, putri Chacha dan sang suami itu masih balita. Chacha pun kelelahan karena saat itu masih menyusui anaknya dan mengurus rumah tangga. Dia terpaksa tidur pakai masker dan menjalani isolasi mandiri.

"Pas terpapar aku masih punya baby dan menyusui. Jadi emang capeknya itu sampe tidur aja pakai masker," kata Chacha Frederica saat jadi bintang tamu program acara Kopi Viral, Jumat, 6 Agustus 2021.

Selama menjalani isolasi mandiri, Chacha Frederica selalu pakai masker. Dia juga pisah rumah dengan sang suami, Dico Ganindito. Keputusan diambil mengingat Dico Ganindito juga positif Covid-19.

Topik Terkait