X

IntipSeleb – Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Hal itu membuat sang istri, Nora Alexandra menjadi tidak fokus saat bekerja. Ia mengungkapkan dalam sebuah postingan Instagram story. 

Nora mengungkapkan jika ia tidak bisa fokus bekerja setelah mengetahui Jerinx SID jadi tersangka dan terlibat kasus hukum lagi. Padahal, Jerinx SID baru saja bebas 8 Juni 2021 lalu. Seperti apa curahan hati dari Nora Alexandra? Berikut artikelnya. 

Tetapkan Sebagai Tersangka

img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika I Gede Aryastina alias Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Jerinx SID pun dijadwalkan akan kembali menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin, 9 Agustus 2021. Ia diminta untuk hadir langsung ke Polda Metro Jaya. 

"(Jerinx) Sudah di tetapkan sebagai tersangka hasil gelar perkara, rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan dijadwalkan hari Senin. Di panggil di Polda Metro," ucap Kombes Pol Yusri Yunus, beberapa waktu lalu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga