img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Serial baru berjudul 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' akan segera tayang di ANTV. Serial yang dibintangi oleh Alisia Rininta dan Christ Laurent ini akan menghadirkan konflik yang jarang ditemukan dalam serial lain. 

Serial ini akan menghadirkan cerita tentang perjodohan yang tidak biasa. 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' diharapkan dapat menjadi alternatif tontonan masyarakat. Seperti apa cerita dari serial terbaru ANTV ini? Yuk langsung di scroll. 

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Instagram/ @antv_official
Foto : Instagram/ @antv_official

ANTV kembali menghadirkan tayangan terbaru setiap bulannya untuk memanjakan pemirsa setia di rumah. Kali ini ANTV siap menayangkan serial lokal terbaru berjudul 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda'. Serial ini akan dibintangi oleh Alisia Rininta dan Christ Laurent. 
 
“Serial Terpaksa Menikahi Tuan Muda bukan sekedar menceritakan pernikahan perjodohan pada umumnya namun banyak konflik-konflik dan rahasia di dalamnya," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

"Cerita yang lain daripada biasanya ditambah nilai-nilai pengorbanan dan ketulusan yang ada membuat serial ini lebih menarik dan kami harap dapat menjadi tontonan favorit terbaru pemirsa setia ANTV," sambungnya. 

Sinopsis

Topik Terkait