img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar akan menjalani acara Lepas Lajang yang akan dilakukannya bersama dengan teman-teman dekatnya. Dalam acara itu akan ada beberapa kegiatan yang dibuat khusus oleh rekan dari pesinetron berusia 26 tahun itu.

Sebelum Rizky Billar mendatangi acara Lepas Lajang, ia sempat meminta izin kepada kedua orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi. Seperti apa cara Rizky Billar meminta izin kepada kedua orang tuanya? Berikut artikelnya. 

Minta Izin

Instagram/ @rizkybillar
Foto : Instagram/ @rizkybillar

Rizky Billar meminta izin kepada kedua orang tuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi untuk menghadiri acara Lepas Lajang yang sudah dipersiapkan oleh rekan-rekannya. Ia menganggap segala kegiatan harus mendapatkan izin dari kedua orang tuanya. 

"Boleh ngizinin gak bu ke acara bachelor party? Ini kan pesta terakhir sebelum aku bertanggungjawab dengan istri aku nanti," ujar Rizky Billar.

Mendengar ucapan dari Rizky Billar, Rosmala Dewi justru kebingungan dengan maksud dari acara Lepas Lajang itu. Ia takut jika nantinya Billar justru melakukan hal aneh yang berpengaruh pada pernikahannya dengan Lesti Kejora

Topik Terkait