img_title
Foto : Instagram/ @antv_official

IntipSeleb – Dalam acara 'Cinta Abadi Leslar' ayah dari Lesti Kejora, Endang Mulyana turut hadir untuk menyaksikan kegiatan Rizky Billar bersama teman-temannya dalam acara Lepas Lajang. Ia ingin memantau kelakuan asli dari calon suami putrinya. 

Dalam acara itu, Ferdians Setiadi yang merupakan seorang Senior Hypnotherapist sempat membuat Rizky Billar lebih lancar dalam menceritakan tentang hubungannya dengan Lesti Kejora. Hal itu lah yang akhirnya membuat Billar mengakui jika ia takut dengan ayah Lesti Kejora. Apa yang membuat Billar takut? Yuk langsung di scroll. 

Bukan Idamannya

Instagram/ @rizkybillar
Foto : Instagram/ @rizkybillar

Rizky Billar menjawab semua pertanyaan dari teman-temannya setelah mendapatkan hipnotis dari Ferdians Setiadi. Ia mengungkapkan jika Lesti Kejora sebenarnya bukan wanita idamannya. Tetapi seiring berjalannya waktu ia justru merasa semakin nyaman dengan Lesti. 

"Dia (Lesti) bisa deket sama keluarga gua bro, baik, cuma ya nih anak bisa ambil hati keluarga gua," ucap Rizky Billar dalam acara 'Cinta Abadi Leslar' di ANTV, Minggu, 8 Agustus 2021.

Rizky Billar pun memastikan jika ia sudah sangat yakin dengan Lesti Kejora. Bahkan, ia sampai memastikan jika tidak akan membatalkan pernikahan dengan Lesti. 

Topik Terkait