img_title
Foto : Instagram/ @antv_official

IntipSeleb – Puncak rangkaian acara 'Cinta Abadi Leslar' Minggu, 8 Agustus 2021 ditutup dengan acara Kado Terindah Lesti. Dalam acara itu Rizky Billar dan Lesti Kejora makam malam romantis. Di sela-sela itu Billar memberikan banyak hadiah kepada Lesti. 

Beberapa hadiah yang diberikan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora diantaranya ada balon bertuliskan 'Aku Sayang Kamu', kue ulang tahun yang besar, cincin berlian, hingga menghadirkan Tiara Andini. Seperti apa acara puncak itu? Berikut artikelnya. 

Terharu dengan yang Dilakukan Rizky Billar

Instagram/ @antv_official
Foto : Instagram/ @antv_official

Lesti Kejora tampaknya sangat bahagia dengan apa yang diberikan oleh calon suaminya, Rizky Billar dalam acara Kado Terindah Lesti. Bahkan, ia tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan perasaannya kepada Billar. 

"InsyaAllah dede seneng, gak nyangka aja perjalanan hidup dede bisa seperti sekarang. Yang begitu panjang, InsyaAllah bisa jadi istri yang baik buat kakak," ucap Lesti Kejora dalam acara 'Cinta Abadi Leslar' di ANTV, Minggu, 8 Agustus 2021.

Pada momen itu, Rizky Billar juga sempat memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh ayah dari Lesti Kejora. Sayangnya tidak dijelaskan secara detail apa kado yang diberikan oleh calon mertuanya itu. 

Topik Terkait