img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Sebelum penetapan itu, sang istri, Nora Alexandra ternyata sempat kembali menghubungi Adam Deni

Nora ingin kembali mengajak Adam Deni untuk berdamai agar sang suami, Jerinx SID tidak lagi terlibat kasus hukum. Seperti apa tanggapan yang diberikan oleh Adam Deni terkait ajakan Nora untuk berdamai? Berikut artikelnya. 

Ajak Berdamai

ncdpapl/instagram
Foto : ncdpapl/instagram

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus telah menyampaikan jika I Gede Aryastina alias Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. 

Adam Deni yang melaporkan Jerinx SID menyampaikan sebelum penetapan status baru dari Jerinx SID. Nora Alexandra sempat menghubunginya melalui Instagram. Nora ingin mengajak Adam untuk berdamai dengan sang suami. 

"Kalau tanggapan dari pihak terlapor atau dari pihak istrinya tidak ada. Cuma kemarin H-1 pengumuman, tepatnya di Jumat malam. Istrinya ada chat ke saya di Instagram untuk mengajak damai," ucap Adam Deni kepada awak media, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Topik Terkait