img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID tidak hadir dalam pemanggilan untuk diperiksa setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia mengaku sedang sakit sehingga tidak dapat hadir ke Polda Metro Jaya. 

Pihak kepolisian pun akan membuat jadwal baru agar Jerinx SID hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka. Jika nantinya tidak hadir lagi pihak kepolisian tidak menutup kemungkinan akan melakukan jemput paksa kepada Jerinx. Seperti apa keterangan dari polisi? Berikut artikelnya. 

Akan Jemput Paksa

Instagram/ @_jrxsid_
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Pihak kepolisian akan kembali menjadwalkan pemanggilan kepada Jerinx SID setelah dirinya tidak hadir dalam pemanggilan pertama karena alasan sedang sakit. Jika nantinya Jerinx tidak hadir lagi maka pihak kepolisian akan melakukan penjemputan pada Jerinx. 

"Nanti kita lihat selanjutnya kan baru rencana panggilan kedua, bagaimana kalau kedua juga gak hadir, ada lagi mekanismenya, sudah kita izin membawa ke sini, harus ke sini semuanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada awak media, Senin, 9 Agustus 2021.

Jika nantinya Jerinx SID kembali beralasan sakit, pihak kepolisian Polda Metro Jaya akan tetap melakukan penjemputan dan akan memeriksa tersangka di Polda Metro Jaya terkait bisa atau tidaknya menjalani pemeriksaaan. 

Topik Terkait