img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

IntipSeleb – Jerinx SID tidak terima setelah disebut mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya karena alasan sakit. Ia menyampaikan jika saat ini dalam keadaan sehat tetapi ada alasan medis yang membuatnya tidak bisa terbang menggunakan pesawat ke Jakarta. 

Jerinx SID menyampaikan jika dirinya akan gentle dalam menghadapi laporan dari Adam Deni. Ia memastikan dirinya akan hadir dan datang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Seperti apa tanggapan dari Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Riwayat Penyakit

Instagram/ @_jrxsid_
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan jika Jerinx SID tidak bisa hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Suami dari Nora Alexandra itu disebutkan sedang sakit sehingga tidak bisa datang ke Polda Metro Jaya. 

Terkait hal tersebut, Jerinx SID menyampaikan jika dirinya ingin meluruskan perkataan dari pihak kepolisian yang menyebutnya sakit hingga mangkir dari pemanggilan dirinya untuk menjalani pemeriksaan. 

"Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yg banyak beredar hari ini yg menyatakan jika saya mangkir atas panggilan Polisi dgn alasan sakit," tulis Jerinx SID pada postingan akun Instagram pribadinya, @_jrxsid_, Senin, 9 Agustus 2021.

Topik Terkait