img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni menyindir lawannya Jerinx SID setelah mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya dengan alasan memiliki riwayat penyakit sehingga tidak bisa di vaksin. Memang kini surat vaksin menjadi salah satu syarat untuk terbang. 

Adam Deni meminta agar Jerinx SID tidak terlalu banyak mengeluarkan statement dan alasan untuk memenuhi panggilan pihak penyidik. Seperti apa keterangan dari Adam Deni? Berikut artikelnya. 

Minta Jangan Banyak Alasan

Instagram
Foto : Instagram

Jerinx SID telah menyampaikan jika dirinya dalam keadaan sehat dan baik. Ia tidak bisa datang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik karena dirinya belum melaksanakan vaksin karena memiliki riwayat penyakit Jantung dan Hepatitis. 

Terkait hal itu, Adam Deni langsung menanggapinya. Melalui sebuah postingan di Instagram, Adam mengunggah tangkapan layar dari komentar warganet yang menganggap ucapan Jerinx SID hanya alasan saja. 

"Syarat penerbangan surat hasil PCR negative , dan sertifikat Vaksin, tapi kalo ada penyakit bawaan bisa menggunakan surat keterangan dari Dokter spesialis sebagai pengganti Sertifikat Vaksin. Bisa dibaca di IG @baliairport @ap_airports @angkasapura2 keterangannya lengkap semua lohh. Bisa aja nih bli menghindarnya," tulis seorang warganet yang diunggah ulang oleh Adam Deni. 

Topik Terkait