img_title
Foto : Instagram/ @nblh.ayu

IntipSeleb – Perubahan ditunjukan oleh salah satu mantan member JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang dikenal dengan Nabilah Ayu. Ia merupakan mantan anggota grup idola JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jakarta. 

Nabilah Ayu menunjukkan sebuah perubahan yang mengarah ke arah yang lebih baik. Nabilah kini terlihat sudah menggunakan hijab. Hal itu ditunjukkan Nabilah pada akun media sosial Instagram pribadinya, @nblh.ayu. Lalu, seperti apa perubahan yang ditujukan oleh Nabilah Ayu? Yuk langsung di scroll. 

Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah Ayu lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Nama Nabilah Ratna Ayu Azalia memiliki arti Wanita yang mulia seperti bunga yang cantik, yaitu bunga Azalia. 

Instagram/ @nblh.ayu
Foto : Instagram/ @nblh.ayu

Nabilah Ayu kecil sering menjadi model dan bintang iklan. Sudah cukup banyak produk yang menggunakannya sebagai bintang iklan. Sejak kecil ia sering mengikuti berbagai kontes dan lomba. 

Instagram/ @nblh.ayu
Foto : Instagram/ @nblh.ayu

Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Saat itu, Nabilah Ayu masih berusia 11 tahun. Ia merupakan member termuda dalam generasi pertama JKT48. Ia sudah sering tampil diberbagai acara bersama dengan anggota JKT48. 

Topik Terkait