img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – 3 Film Indonesia terbaru berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Pesan Di Balik Awan yang disutradarai oleh Sunu, dan Marriage yang disutradarai oleh Danial Rifky akan tayang Agustus 2021.

Ketiga film yang diperankan oleh Denny Sumargo dan Sara Fajira untuk film Balada Sepasang Kekasih Gila, Refal Hadi dan Hanggini untuk film Pesan Di Balik Awan, dan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova untuk film Mariage ini akan tayang eksklusif di KlikFilm. Seperti apa cerita para pemain terkait film baru mereka? Berikut artikelnya. 

Balada Sepasang Kekasih Gila

Klik Film
Foto : Klik Film

Film Balada Sepasang Kekasih Gila dibintangi oleh Denny Sumargo. Mantan pebasket nasional yang akrab disapa Densu ini mengatakan jika ia sangat menikmati saat mengerjakan film Balada Sepasang Kekasih Gila ini. 

"Secara cerita, film ini sangat menarik sekali. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila," ujar Denny Sumargo kepada awak media. 

Sementara itu, lawan main Densu, Sara Fajira mengucapkan rasa syukur karena bisa ikut menggarap film ini. Ia mengaku sangat senang bisa berkesempatan menjadi bintang utama dalam sebuah film. 

Topik Terkait