img_title
Foto : Claurakiehl/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Cinta Laura mengungkapkan pandangannya tentang karier, keluarga, dan juga rencana memiliki anak. Alumni Colombia University menyebutkan jika saat ini dirinya belum fokus untuk berkeluarga.

Selain itu, Cinta Laura juga menyebut jika orang tuanya sangat menghormati keputusannya, termasuk soal memiliki anak. Seperti apa ungkapan aktris berdarah Jerman-Indonesia tersebut? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Pandangan Hidup Cinta Laura

The Hermansyah A6/YouTube
Foto : The Hermansyah A6/YouTube

Selain aktif di dunia entertainment, Cinta Laura adalah salah satu aktris yang juga kerap terjun langsung dalam aksi sosial khususnya terkait pendidikan anak-anak. 

Pada saat hadir di kanal YouTube The Hermansyah A6, Cinta Laura mengungkapkan prinsip hidupnya yang menyebutkan jika umur 20-an adalah waktunya untuk mengembangkan diri dan berkarier.

“Aku punya filosifi yang sangat kuat yaitu kalau kita belum bahagia dengan diri kita sendiri, kita belum merasa puas, bagaimana kita bisa ngebahagiain orang lain,” ungkap Cinta Laura, dilansir melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis, 12 Agustus 2021.

Topik Terkait