img_title
Foto : Aurakasih/instagram

IntipSeleb – Aura Kasih mengungkapkan alasannya bercerai dengan Eryck Amaral, yang sempat mengajaknya pindah ke luar negeri namun ditolak oleh aktris berusia 34 tahun tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan jika faktor takdir dan keberuntungan sangat berpengaruh kepada suatu hubungan yang dijalani. 

Selain itu, Aura Kasih juga mengaku tidak trauma dengan pernikahan serta membuka peluang untuk datangnya orang baru di hidupnya. Seperti apa pernyataan lengkapnya? Berikut melalui ulasan di bawah ini.

Beda Visi Misi Menjadi Salah Satu Alasan Perceraian Aura Kasih dan Eryck Amaral

instagram
Foto : instagram

Aura Kasih dipersunting oleh pria asal Brazil yang berprofesi sebagai model pada 26 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak perempuan pada 26 Juni 2019 yang diberi nama Arabella.

Namun, Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada 28 April 2021. Baru-baru ini, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengungkapkan alasannya bercerai karena perbedaan visi dan misi.

Selain itu, Aura Kasih juga sempat diajak oleh Eryck Amaral untuk meninggalkan Indonesia dan menetap di Thailand karena pekerjaannya di sana. Namun, wanita asal Jawa Barat itu menolak karena tengah menjalani bisnis kecantikan di Tanah Air. 

Topik Terkait