img_title
Foto : Instagram/aurakasih

JakartaAura Kasih menganggap media sosial memiliki dampak negatif. Salah satunya, penggunaan media sosial dengan porsi berlebih bisa ‘mengancam’ kesehatan mental.

Jadinya, kitanya gak terlalu fokus. Menurut aku sih, kadang, kenapa aku bilang mental orang di 2023 ini kurang baik ya, karena banyak distraksi media sosial juga sih. Jadi, ada bagusnya juga kita istirahat puasa dari media sosial,” ungkap Aura Kasih kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Senin, 20 November 2023.

Aura Kasih juga merasa, jika terlalu sering menggunakan media sosial, maka fokus seseorang bakal lebih mudah teralihkan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tujuan Hidup Tidak Jelas

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jika sudah demikian, kata Aura Kasih, seseorang akan kesulitan untuk fokus pada tujuan hidupnya. Maka dari itu, ‘puasa’ media sosial adalah solusi yang kerap dilakukan oleh Aura Kasih.

Dan banyak kedistraksi akhirnya tujuan kita gak jelas hidup kita mau ngapain. Pada akhrinya, ‘Ah gua mau melakukan sesuatu, gua matiin dulu deh Instagram nya’,” terang Aura Kasih.

Topik Terkait