X

IntipSeleb – Nindy Ayunda mengungkapkan jika dia pernah memergoki pesan tidak senonoh dari perempuan di ponsel Askara Parasady Harsono. Sampai saat ini, ibu dua anak itu mengaku masih menyimpan isi percakapan mantan suaminya dengan perempuan tersebut. 

Menurut pengakuan Nindy Ayunda, hal ini sudah diketahui sejak beberapa tahun lalu dan membuat hatinya hancur. Seperti apa penuturan lengkapnya? Simak melalui ulasan berikut.

Nindy Ayunda Ungkap Pesan Tidak Pantas di Ponsel Askara Parasady Harsono

img_title
Foto : MAIA ALELDUL TV/YouTube

Nindy Ayunda telah resmi bercerai dari Askara Parashady Harsono. Perpisahan keduanya diketahui karena adanya faktor perselingkuhan, serta KDRT. Baru-baru ini, pelantun lagu Cinta Cuma Satu itu menuturkan jika ia mengenal selingkuhan sang mantan suami.

Aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhi sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku. Kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ujar Nindy Ayunda, dilansir melalui laman YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu juga menuturkan pernah melihat isi pesan tidak pantas dari seorang perempuan di ponsel Askara.

Berita Terkait :

Saksikan Juga