img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Setelah menjalani rangkaian acara Cinta Abadi Leslar pada Minggu, 8 Agustus 2021 lalu. Rizky Billar dan Lesti Kejora akan kembali menjalankan tahap selanjutnya yaitu “Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat”.

Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 Agustus dan Minggu, 15 Agustus 2021. Acara akan dimulai dengan Bahagia Lahir Batin dan ditutup dengan upacara adat Malam Bainai.  Seperti apa rangkaian acara itu? Yuk langsung di scroll

Bahagia Lahir Batin

ANTV
Foto : ANTV

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menggelar acara “Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat” yang akan tayang di ANTV. Acara ini akan dimulai dengan Bahagia Lahir Batin pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 07.00 WIB. 

“Pengajian merupakan momen sakral yang biasa dilakukan oleh masing-masing calon mempelai sebelum hari besar. Kami harap dengan menyiarkan pengajian ini, penggemar leslar dan seluruh pemirsa ANTV dapat ikut serta menyumbangkan doa dari rumah masing-masing. Melalui rangkaian upacara adat, secara tidak langsung kami juga mengenalkan budaya Minang yang merupakan suku dari Rizky Billar kepada seluruh masyarakat”, ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV kepada IntipSeleb

Acara Bahagia Lahir Batin ini nantinya akan  dipandu oleh host papan atas, Raffi Ahmad. Dalam acara itu Rizky Billar dan Lesti Kejora akan memperlihatkan persiapan menuju acara pengajian. 

Topik Terkait