img_title
Foto : Instagram/noah_site

IntipSeleb – Usai dianggap menghilang, David NOAH muncul dan buka suara terkait dugaan penipuan dan penggelapan dana Rp 1,150 miliar yang dialamatkan kepadanya. Seorang wanita bernama Lina Yunita mengaku bahwa David yang menjadi bagian dari direksi sebuah perusahaan meminjam uang padanya.

Uang tersebut dikatakan untuk pengerjaan proyek dari perusahaan yang meminta tolong kepadanya. David pun kini memberi klarifikasi secara virtual didampingi sang kuasa hukum. Bagaimana kelanjutannya?

Pinjam Uang Karena Perusahaan Sedang Sulit

Instagram/dorfel_dave
Foto : Instagram/dorfel_dave

Menurut David, ia memang benar meminjam uang senilai fantastis itu kepada Lina. Dia pun berterima kasih kepada Lina karena saat itu telah membantu. Namun uang itu bukan dituju ke rekening David, tapi ditujukan ke rekening perusahaan.

"Jadi kronologinya teman saya minta tolong, dia ada pengerjaan proyek, saya sudah cek juga pemaparannya, dia minta tolong ke saya karena perusahaannya saat itu sedang sulit. Saya sempat cek apa pengerjaannya ada, kami bareng-bareng jalan ke Lina dan makasih Lina mau bantu saat itu," kata David saat jumpa pers virtual, hari Jumat, 13 Agustus 2021.

David menegaskan bahwa peminjaman uang itu bukan diajukan secara pribadi. Dia juga menjelaskan bahwa proyek tersebut berhenti dan sulit melunasi utang itu.

Topik Terkait