img_title
Foto : Instagram/isdadahlia

IntipSeleb – Iis Dahlia kembali menjadi bahan gunjingan warganet usai video tanpa make up-nya tersebar ke media sosial. Dalam unggahan tersebut, pedangdut itu terlihat mengenakan tangtop berwarna hitam dan sedang mencicipi makanan. 

Namun, video tersebut justru menjadi sasaran cibiran warganet. Sebab, kumis tipis milik Iis Dahlia yang terlihat jelas dalam video dinilai seperti lelaki. Lantas, seperti apa gunjingan netizen terhadap video Iis Dahlia tanpa make up? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Iis Dahlia Tampil Tanpa Make Up

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Pedangdut Iis Dahlia kembali menghebohkan publik lewat videonya tanpa make up di media sosial. Video tersebut kembali diunggah oleh akun gosip. 

Dalam unggahan itu, Iis Dahlia terlihat sedang mencicipi satu makanan yang ditemani oleh suaminya, Satrio Dewandono. Mengenakan tangtop berwarna hitam, Iis tampak menawarkan makanan tersebut ke suaminya yang ada di belakangnya. 

“Ada kelapanya wak, ada kelapanya di dalamnya, ada nata de coconya, ada pacarnya,”ucap Iis Dahlia sambil menawarkan makanan ke suaminya, dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah 13 Agustus 2021. 

Topik Terkait