img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Acara adat Balaicuik Malapeh Bujang Rizky Billar telah digelar pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Acara menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini ditayangkan oleh ANTV dengan tajuk ‘Cinta Abadi Leslar’.

Rupanya, Rizky Billar sebelumnya telah memberikan emas dan logam mulia kepada ayah dan ibunya. Namun, Billar merasa hadiah tersebut belum bisa membalas kebaikan kedua orang tuanya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Beri Emas dan Logam Mulia ke Orang Tua

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Jelang pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara Cinta Abadi LesLar Pengajian Menunju Halal.  Billar rupanya telah mempersiapkan kado khusus untuk kedua orang tuanya sebagai tanda kenang-kenangan. Aktor berusia 26 tahun ini memberikan hadiah berupa emas dan logam mulia kepada ayah dan ibunya.

Secara khusus, Rizky Billar mengaku hadiah emas dan logam mulia itu merupakan hal kecil yang bisa diberikannya. Pasalnya, jasa kedua orang tuanya tidak bisa dibalas oleh Billar. Ia beralasan memberikan emas dan logam mulia karena harganya tidak pernah turun.

“Ini ada sedikit hadiah kecil lah untuk ibu, untuk bapak. Sebenarnya gak ada hal yang bisa membalas apa yang sudah kalian lakukan kepada saya, tapi ini semoga bisa menjadi sesuatu bernilai untuk kalian,” kata Rizky Billar dilansir IntipSeleb pada acara siaran langsung di ANTV.

Topik Terkait