img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Acara Cinta Abadi LesLar Tetaplah Setia Bersamaku sedang berlangsung di ANTV pukul 15.30 WIB pada hari ini, Minggu, 15 Agustus 2021. Kali ini, terlihat kedekatan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bukan hanya hubungan yang dipenuhi romantis, namun Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menghadapi percecokkan hingga perselisihan. Seperti apa Cinta Abadi LesLar Tetaplah Setia Bersamaku? Yuk simak keseruannya.

Billar Tak Pakai Cincin Tunangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Serangkaian acara bertajuk Cinta Abadi LesLar telah tayang di ANTV. Kali ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora memperlihatkan hubungan kisah cintanya di realitas kehidupan dalam Cinta Abadi LesLar Tetaplah Setia Bersamaku.

Awalnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora hendak bepergian dengan mobil. Namun, Lesti justru melihat Billar tidak memakai cincin tunangan. Ia pun menduga jika Billar segera mengambilnya karena ngaku lupa sesuatu. Namun, Billar justru membawa sepatu miliknya yang diberikan oleh Harris Vriza.

Akibat hal itu, Lesti Kejora terlihat mengambek. Saat di dalam mobil, ia sibuk bermain gawai sehingga menimbulkan kecurigaan bagi Rizky Billar. Tanpa pikir panjang, Billar menuduh Lesti sedang berkomunikasi dengan mantannya. Tuduhan itu langsung dibantah dengan ketus oleh Lesti, yang membanting gawainya di mobil.

Topik Terkait