img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Lesti Kejora menjalani acara Malam Bainai pada Minggu malam, 15 Agustus 2021, yang disiarkan langsung oleh ANTV. Kali ini, Lesti menjalani proses malam inai yakni jarinya akan dipakai di kesembilan jarinya.

Proses inai ini merupakan acara puncak Malam Bainai Lesti Kejora. Seperti ini apa momennya? Yuk simak Malam Bainai Lesti Kejora di bawah ini!

Proses Inai Lesti Kejora

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Setelah melakukan mandi basuci, Lesti Kejora menjalani proses inai. Calon mempelai wanita akan dipakaikan inai di jari-jarinya oleh kerabat atau saudara wanita. Inai ini berwarna merah dengan memiliki makna tertentu.

Ibu Rizky Billar, Rosmala Dewi memberikan inai pertama kali di jempol kiri Lesti Kejora. Setelah itu, Rosmala tampak memberikan nasihat kepada Lesti. Seraya menitikkan air mata, Rosmala Dewi mendoakan agar rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar bahagia selalu hingga akhir hayat.

Kemudian, kakak Rizky Billar yakni Nova Pratiwi memberikan inai selanjutnya di jari telunjuk kiri Lesti Kejora. Maknyanya ialah semoga Lesti Kejora tetap menjalankan solat agar tetap menegakkan pilar agama.

Topik Terkait