img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Lesti Kejora telah selesai menjalani acara adat yakni Malam Bainai pada Minggu malam, 15 Agustus 2021. Malam Bainai Lesti Kejora merupakan salah satu serangkaian acara menuju pernikahannya dan Rizky Billar dengan tajuk Cinta Abadi LesLar.

Dalam Malam Bainai, Lesti Kejora menjalani dua proses adat sekaligus yakni mandi basuci dan inai. Uniknya, Lesti menutup proses Malam Bainai itu dengan sebuah lagu berbahasa Minang. Seperti apa momen Malam Bainai Lesti Kejora? Yuk simak potret-potretnya di bawah ini.

Lesti Kejora memasuki ruangan prosesi Malam Bainai berlangsung. Ia diapit oleh dua bridesmaid dan tampil mengenakan pakaian khas Minang, yang didominasi oleh warna ungu dan merah marun.

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Kemudian, Lesti Kejora naik ke panggung kecil tempat proses mandi basuci. Mandi basuci merupakan suatu adat berupa cipratan air, aroma bunga, dan lain sebagainya dengan makna yang berbeda-beda.

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Dalam mandi basuci, beberapa teman dekat hingga kerabat perempuan bergantian memandikan Lesti Kejora. Setiap orang menjalani proses mandi basuci secara khusyuk. Setelah itu, Lesti Kejora diberi nasihat dan doa pernikahannya kelak dengan Rizky Billar. Beberapa rekan artis juga turut andil dalam mandi basuci Lesti Kejora. Mulai dari Adelia Pasha, Melody eks JKT48, hingga Iis Dahlia.

Topik Terkait