img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Selebgram Jessica merupakan pemilik akun Instagram atas nama @miranqilla. Jessica mulai rutin membagikan informasi soal fashion muslimah hingga fokus memberikan giveaway melalui akun yang akrab disapa Miran Shop atau Miran Qilla itu.

Usut punya usut, Jessica memiliki idola di bidang fashion muslimah yakni Wardah Maulina. Ia mengaku mendapatkan inspirasi fashion dari istri Natta Reza tersebut. Seperti apa kisah Jessica? Yuk simak artikel di bawah ini.

Awal Mula Sering Adakan Give Away

Istimewa
Foto : Istimewa

Akun Instagram @miranqilla fokus pada giveaway untuk fashion muslimah kepada para pengikutnya. Jessica, yang merupakan pemilik akun tersebut mulai dikenal setelah gencar memberikan giveaway di media sosial. Sejak saat itu, akunnya mulai dikenal.

“Akun IG @miranqilla itu sebenernya awal emang akun online shop aku, yang kalau orang-orang tahu dikenal dengan nama miran.shop. Cuma seiring waktu aku jadi lebih fokus ke dunia giveaway ini dan emang usaha tasku juga lebih fokus di Shopee. Jadilah nama Miranqilla sekarang yang orang-orang lebih kenal dengan akun pribadiku tapi tetep dengan dunia giveaway ini yang masih dijalanin sampai sekarang ini,” tutur Jessica kepada awak media baru-baru ini.

Jessica lalu membeberkan awal mula ketika akun Instagramnya mulai dikenal. Ia mengaku awalnya hanya berjualan tas secara daring dan lambat laun memasuki dunia giveaway. Para pengikut Jessica pun tertarik dengan giveaway yang diberikan. Hingga pada akhirnya, Jessica dan para pengikutnya saling sharing.

Topik Terkait