img_title
Foto : Instagram/gitasav

IntipSeleb – Youtuber Gita Savitri belakangan menghebohkan publik usai memberikan pernyataan tentang keputusannya. Ia bersama suaminya, Paul Andre Partohap memutuskan untuk tidak mempunyai anak. 

Sontak, pernyataan tersebut menuai pro dan kontra masyarakat. Bahkan, beberapa dari mereka mencibir keputusan Gita Savitri yang disebut tidak menghargai pemberian Tuhan. 

Namun, Gita Savitri membalas cibiran tersebut dengan santai. Bersama suaminya, ia menulis bahwa komentar negatif yang dilontarkan warganet tersebut tidak diambil pusing. Sebab, Gita dan Paul tetap kompak dan sepakat atas keputusan yang menuai kontroversi itu. 

Penasaran dengan sosok Gita Savitri dan suaminya, Palu Andre Partohap? Berikut potret Gita dan suaminya di bawah ini. 

Gita Savitri dan Paul Partohap diketahui memutuskan menikah pada 2018 lalu. Keduanya menikah dengan menggunakan adat Sumatera Selatan. Gita Savitri tampak anggun dan cantik saat mengenakan baju adat tradisional tersebut. Ia bahkan memberikan senyum termanisnya di saat momen pernikahannya. 

instagram/gitasav
Foto : instagram/gitasav

Gita Savitri mengaku pada awalnya, hubungannya bersama Paul Andre Partohap sempat mengalami masalah yang cukup sulit. Sebab mereka ternyata menjalin hubungan beda agama. Namun, karena dukungan satu sama lain dan komunikasi yang baik, selang beberapa lama, Paul memutuskan untuk pindah agama mengikuti Gita. 

Topik Terkait