X

IntipSeleb – Barbie Kumalasari sering menuai kontroversi yang membuat warganet heboh. Sejak kisah cintanya dengan Galih Ginanjar, kehidupan pribadinya pun disorot. Ia bahkan dijuluki ratu halu oleh netizen karena berbagai pernyataan dirinya yang sulit dipercaya. Mulai dari tinggal di Amerika Serikat hingga barang-barang branded yang sering dipamerkannya.

Namun, Barbie jarang memamerkan momen kebersamaan dengan sang putri, Keisha Aira Natania. Sebelum menikah sirih dengan Galih Ginanjar, Barbie telah menikah lebih dulu dengan Farid Dwi Nuryanto. Pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik, Keisha. Kini, Keisha sudah beranjak dewasa dan merupakan gadis yang pintar dalam mengucapkan kalimat berbahasa Inggris.

Netizen pun menuai banyak pujian kepada Keisha karena paras cantiknya dan kepintarannya tersebut. Mereka memenuhi kata-kata pujian dalam kolom komentar rekaman video yang diunggah Barbie di Instagram pada Minggu, 24 November 2019. Barbie mengabadikan momen kebersamaan dengan putri kecilnya tersebut lewat tiga buah video. 

Baca Juga: Boy William Kaget Dengar Harga Tiket Meet & Greet Berbie Kumalasari

Keisha pintar bahasa Inggris

Saksikan Juga