X
  • Keisha, Barbie, Uya Kuya

IntipSeleb – Barbie Kumalasari sering menuai kontroversi yang membuat warganet heboh. Sejak kisah cintanya dengan Galih Ginanjar, kehidupan pribadinya pun disorot. Ia bahkan dijuluki ratu halu oleh netizen karena berbagai pernyataan dirinya yang sulit dipercaya. Mulai dari tinggal di Amerika Serikat hingga barang-barang branded yang sering dipamerkannya.

Namun, Barbie jarang memamerkan momen kebersamaan dengan sang putri, Keisha Aira Natania. Sebelum menikah sirih dengan Galih Ginanjar, Barbie telah menikah lebih dulu dengan Farid Dwi Nuryanto. Pasangan ini dikaruniai seorang putri cantik, Keisha. Kini, Keisha sudah beranjak dewasa dan merupakan gadis yang pintar dalam mengucapkan kalimat berbahasa Inggris.

Netizen pun menuai banyak pujian kepada Keisha karena paras cantiknya dan kepintarannya tersebut. Mereka memenuhi kata-kata pujian dalam kolom komentar rekaman video yang diunggah Barbie di Instagram pada Minggu, 24 November 2019. Barbie mengabadikan momen kebersamaan dengan putri kecilnya tersebut lewat tiga buah video. 

Baca Juga: Boy William Kaget Dengar Harga Tiket Meet & Greet Berbie Kumalasari

Keisha pintar bahasa Inggris

Saat mengunjungi apartemen baru Uya Kuya dan Astrid, Barbie membawa gadis kecilnya, Keisha. Di video pertama, wanita yang baru sulam bibir itu memamerkan putrinya. Saat kamera mulai diarahkan ke Keisha, ia justu menanyakan keberadaan kacamatanya menggunakan bahasa Inggris.

where’s my glasses? Are you sure about that? Because when i am not wearing my glasses. Kalau nggak pakai kacamata silindernya nambah. Itu teori Albert Einstein Aira,” ucapnya.

Komentar netizen

Melihat wajah cantik Keisha dipamerkan oleh sang ibu, netizen menyerbu kolom komentar. Berbagai reaksi dilontarkan kepada Barbie soal putri cantiknya itu. Hingga ada yang mengatakan bahwa Keisha mirip dengan Mikha Tambayong saat kecil.

anaknya cantik..kaya mikatambayong masi abg.”

Mirip mama ya...sbnrya mbak barbie cantik baik bicara ya jg slalu slow... Mungkin kekuranganya semoga berkurang....kasian SM anak Dan kecantikanya takut pudar....karna image halu ya...​”

Trnyata cantik anak nya . Moga aja gede nya jadi anak yg baik baik sma orngtua dan semua orang​.”

Barbie menangis

Sebelumnya, Barbie pernah disinggung soal putrinya lewat video YouTube yang diunggah oleh Boy William. Video itu berjudul Berbie Kumalasari Nangis Gara-gara Boy William! | #nebengBoy S4 Eps.1, diunggah pada Senin, 18 November 2019. Saat itu, Barbie ditanya bagaimana pendapatnya soal sang anak bila dibully karena berita tentang ibunya. Belum menjawab, Barbie merespon pertanyaan Boy lewat tangisan di matanya.

“Kalau sampai dibully sih, paling gue ngingetin anak gue jangan sampai mentalnya tuh jatuh, harus bisa jadi kayak mami, orang yang kuat,” kata Barbie Kumalasari.