img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021. Salah satu komedian dan presenter tanah air, Tukul Arwana akan menjadi saksi saat prosesi akad nikah itu. 

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta pukul 08.00 WIB. Keduanya diketahui akan menikah di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta. Seperti apa persiapan dari Tukul Arwana yang akan menjadi saksi dari pasangan muda ini? Berikut artikelnya. 

Diminta Menjadi Saksi saat Akad Nikah

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Pernikahan keduanya akan digelar di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta dan akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta pukul 08.00 WIB.

Tukul Arwana yang akan menjadi salah satu saksi dalam pernikahan itu mengungkapkan jika dirinya sudah diminta untuk menjadi saksi dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak satu bulan lalu. 

"Sudah lama, sudah sebulan lah (diminta menjadi saksi). Ya bersyukur jadi keluarga sakinah mawadah warohma. Menjadi contoh dì masyarakat," ucap Tukul Arwana dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis, 19 Agustus 2021.

Topik Terkait